Kapolri Sampaikan Selamat Idul Firi, Ada Pesan Khusus saat Kumpul Keluarga!

Antara
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (Foto: Instagram/@listyosigitprabowo)

JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berharap Idul Fitri 2022 dapat menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan dan persatuan. Sang jenderal juga menyampaikan pesan khusus bagi warga yang merayakan Lebaran bersama keluarga besar.

"Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan demi wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh," ujar Kapolri dalam video ucapan Idul Fitri 2022 yang diunggah akun Instagramnya @listyosigitprabowo, Minggu (1/5/2022) malam.

BACA JUGA:

Tangan Hancur Terkena Ledakan Petasan, Entis Sutisna Berlebaran di Rumah Sakit

Kapolri menyatakan, Idul Fitri juga diharapkan bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji.

"Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta sucikan hati untuk menjadi pribadi yang akhlakul karimah," kata mantan Kabareskrim Polri tersebut.

BACA JUGA:

Viral Warga Meninggal Usai Tak Dipinjami Ambulans, Begini Kata Bupati Klaten!

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network