Kapolri Sampaikan Selamat Idul Firi, Ada Pesan Khusus saat Kumpul Keluarga!

Antara
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. (Foto: Instagram/@listyosigitprabowo)

Sigit juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Indonesia. Dia berharap perayaan ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh masyarakat kembali ke fitrah.

"Di tengah gema takbir yang berkumandang di hari fitrah, saya Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh umat Muslim di Indonesia," ucapnya.
Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Agama (Kemenag) telah menetapkan Idul Fitri atau Lebaran pada Senin (2/5/2022).

BACA JUGA:

Warga Maluku Lebaran Idul Fitri Hari Ini, TNI-Polri Jaga Sholat Id

Kapolri juga tetap mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh masyarakat yang sedang berbahagia merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa.

"Tak lupa saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkumpul bersama keluarga dan handai taulan di hari raya yang fitri ini," tuturnya.

BACA JUGA:

TRAGIS! Pengendara RX King Tewas Kepala Pecah usai Tabrak Pasutri
 

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network