Kronologi Lengkap Bocah Tewas di Kamar Hotel, Diduga Dibekap Ibu Kandung

Kristadi
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya anak tewas di sebuah hotel di Semarang, Selasa (10/5/2022) malam. (iNewsTV/Kristadi)

Penasaran, petugas hotel itu mengambil kunci master atau duplikat agar bisa masuk kamar. Mereka juga mendengar suara air mengalir pertanda kran terbuka. Selain itu juga melihat ada kaki di atas kasur namun tidak bergerak. 

Kemudian petugas hotel keluar kamar lagi kemudian melaporkan temuan kejadian ini ke manager FO, dan dilakukan pengecekan. Ketika dibuka menggunakan kunci master, mereka mendapati RSS memeluk anaknya yang terbujur kaku sudah meninggal.

BACA JUGA:

Sadis! Warga Tewas Dihujani Bacokan Geng Motor, Gara-garanya Sepele

Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Gajahmungkur diteruskan ke Polrestabes Semarang. Pihak Inafis juga segera mendatangi lokasi kejadian melakukan olah TKP. Sementara, ibu dari AK dilarikan ke RS Elisabeth, untuk perawatan medis. 

Korban diduga dibunuh dengan cara dibekap menggunakan handuk. Petugas mendapati RSS tengah terbaring lemah di ranjang bersama KA. Selanjutnya KA yang sudah tak bernyawa dibawa polisi ke ruang jenazah RSUP Dr Kariadi Semarang untuk diautopsi.

BACA JUGA:

Detik-Detik Ngatiman Pergoki Istri Berduaan dengan Selingkuhan, Berakhir Pembantaian Tragis

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network