Korban Banjir Rob 1,5 Meter Semarang Serbu Service Motor Gratis

Taufik Budi
Korban banjir rob 1,5 meter menyambut antusias service motor gratis yang digelar IZI bekerjasama dengan AHASS Jateng dan PT. Astra Honda Motor (AHM).

Untuk mempercepat proses pengerjaan dan membantu lebih banyak motor, 2 unit mobil angkut disediakan untuk membawa motor yang mogok ke lokasi AHASS di dealer. Pendaftarannya mudah, korban banjir rob cukup datang ke lokasi dengan membawa motornya.

“Jika kesulitan bisa meminta bantuan AHASS Jateng mengangkut motornya yang mogok. Jangan lupa membawa STNK, KTP, serta mengisi form pendaftaran service di lokasi yang sudah disediakan,” kata Technical Service Manager Astra Motor Jatengm Hery Suryo.

BACA JUGA:

Tawuran Pecah di Jepara, Satu Pemuda Tewas Luka Sabet di Leher

“Diimbau bikers juga tidak menyalakan mesin setelah motor terendam banjir untuk menghindari kerusakan mesin yang semakin parah,” lanjutnya.

Dia menjelaskan bahwa jenis service yang dilakukan di lokasi tergolong berat. Sebab, beberapa motor datang dalam keadaan sudah terendam banjir rob selama 1 sampai 2 hari. Selain itu, banjir air laut juga berdampak sangat besar mengakibatkan karat.

BACA JUGA:

Selingkuhan Sudah Pisah Ranjang, Istri Ngatiman Makin Lengket

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network