get app
inews
Aa Read Next : Wartawan Okezone Taufik Budi Juara dalam PLN Journalist Awards 2023

Wartawan Dibegal, Wajah Dibacok Sepulang Yasinan

Jum'at, 17 Juni 2022 | 08:30 WIB
header img
Ilustrasi aksi begal (Ist)

LUBUKLINGGAU – Seorang wartawan dibegal dan wajah dibacok sepulang yasinan di di Kecamatan Lubuklinggau Timur Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Peristiwa itu terjadi di dekat lampu jalan sekira 200 meter dari rumahnya.

Korban adalah Bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Andi Salahudin. Dia dibegal saat pulang yasinan, Kamis (16/6/200) sekitar pukul 19.30 WIB. Andi kehilangan sepeda motor Yamaha Vega dan menderita luka bacok di pipi kiri.

BACA JUGA:

Prostitusi Online Marak via MiChat, Asyik Hubungan Intim Digerebek Polisi

Andi menceritakan awal kejadian, saat ditemui Ketua PWI Mura Jhuan Silitonga dan Ketua PWI Lubuklinggau Endang Kusmadi di RS AR Bunda Lubuklinggau, saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang usai yasinan mengendarai sepeda motor. Saat dalam perjalanan, ia melihat lampu jalan di daerah rumahnya padam. Maka Andi pun menghentikan laju sepeda motor, hendak menyalakan lampu jalan tersebut.

Namun begitu ia turun, seseorang tak dikenal langsung membacok pipinya. Andi langsung sempoyongan. Pelaku selanjutnya langsung membawa kabur sepeda motor korban. Sambil memegangi pipinya luka, Andi berjalan kaki ke rumahnya. Setelah di rumah, istrinya memberitahu tetangga, selanjutnya Andi dilarikan ke rumah sakit AR Bunda Lubuklinggau.

BACA JUGA:

Muda-mudi Bercumbu Saling Remas di Tangga Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut