Logo Network
Network

Mengharukan! Ibu Gantikan Anak Wisuda yang Wafat

erfan erlin
.
Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:10 WIB
Mengharukan! Ibu Gantikan Anak Wisuda yang Wafat
Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Sunan Kalijaga Inayah Rohmaniyah memeluk erat seorang ibu yang mewakili wisudawati yang meninggal dunia, Kamis (16/6/2022). (Foto : tangkapan layar IG )

JOGJA - Seorang ibu gantikan anak wisuda di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta, karena telah wafat. Momen mengharukan mengharukan ini diunggah akun Instagram @statusfakta.

Video yang diunggah tersebut menggambarkan prosesi wisuda di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. Dalam video berdurasi singkat tersebut diberi keterangan bertuliskan 'Dekan Ini Peluk Erat Ibu yang Mewakili Proses Wisuda Anaknya yang Meninggal Sebelum Wisuda.'

BACA JUGA:

Gadis Muda Batal Diperkosa gegara Menstruasi, Begini Rekam Jejak Cabul Pelaku

"Seorang calon wisudawati UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dikabarkan meninggal setelah satu bulan pasca sidang skripsi. Saat proses wisuda digelar, ibunda dari almarhumah mewakili anaknya yang telah berpulang." tulis pemilik akun disertai dengan foto.

Berdasarkan keterangan dari pihak UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, perempuan bergamis biru navy itu bernama Maimunah, ibu dari salah satu wisudawati yang bernama Siti Fatimah Fajrin.

BACA JUGA:

Buka Paksa Pakaian Gadis Muda Ternyata Sedang Menstruasi, Niat Perkosa Gagal Total!

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini