get app
inews
Aa Read Next : Perdana di Dunia! Garuda Indonesia Terbang Pakai Bioavtur Pertamina

Pelita Air Tambah Rute Baru Yogyakarta dan Jadwal Penerbangan Denpasar, Cek Tiketnya di tiket.com

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:57 WIB
header img
Ilustrasi (Iist)

JAKARTA – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, telah resmi menjadi salah satu penyedia layanan pemesanan tiket penerbangan dari Maskapai Pelita Air sejak tanggal 6 Mei 2022. Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tiket.com terus berupaya menyediakan layanan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan wisata dan perjalanan pada era ini.

Maskapai Pelita Air mulai kembali aktif di segmen penerbangan komersial berjadwal serta menjadi salah satu maskapai yang menyajikan pengalaman penerbangan premium dengan harga terjangkau, kini pun resmi menambahkan rute penerbangan baru yakni Jakarta - Yogyakarta - Jakarta (CGK-YIA-CGK) mulai 20 Juni 2022 dan juga menambahkan jadwal tambahan untuk penerbangan Jakarta - Denpasar - Jakarta (CGK-DPS-CGK), tiketnya tentu saja tersedia di tiket.com.

BACA JUGA:

Bambang Pacul Salami Ganjar Pranowo, Ngobrol 10 Detik

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, mengatakan. “Suatu kebanggaan bagi tiket.com untuk menjadi salah satu penyedia layanan pembelian tiket penerbangan dari Maskapai Pelita Air. Penambahan frekuensi terbang untuk menuju Bali dan penambahan rute domestik untuk menuju Yogyakarta menandakan tingginya antusiasme masyarakat untuk kembali bepergian dan berwisata. Pembukaan rute ini diharapkan dapat makin mendukung kebangkitan pariwisata Indonesia.”

Dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (CGK) ke Bandara Internasional Yogyakarta - Kulon Progo (YIA) mulai 20 Juni 2022 mendatang, Pelita Air berencana mengoperasikan layanan penerbangan reguler rute CGK-YIA dan YIA - CGK setiap hari dengan frekuensi 1 kali per hari. Adapun jadwal penerbangannya yaitu:

BACA JUGA:

Megawati Ultimatum Keras: Hanya Ketua Umum yang Menentukan Capres PDIP

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut