get app
inews
Aa Read Next : Euforia Warga +62, Pertamina Enduro Jadi Sponsor Utama Tim Balap VR46

100 Pembalap Belia Ikuti Seleksi Astra Honda Racing School

Rabu, 22 Juni 2022 | 23:02 WIB
header img
100 Pembalap Belia Ikuti Seleksi Astra Honda Racing School

JAKARTA – Sebanyak 100 pembalap muda mengajukan diri untuk bergabung dalam program Astra Honda Racing School (AHRS), sejak awal 2020. Setelah seleksi administrasi dan pendaftaran ulang dengan penyesuaian pandemi, terpilih 41 orang peserta berusia maksimal 15 tahun yang berhak mengikuti seleksi lapangan pada Minggu 19 Juni 2022.

Berlokasi di AHM Safety Riding Park Deltamas, seluruh pembalap muda berpotensi ini menunjukkan kemampuannya. Pada seleksi pertama, tersaring 27 pebalap yang telah diuji dan dinilai berdasarkan kemampuan braking, racing line, cornering, body movement, dan riding style.

BACA JUGA:

Pesta Seks Gagal, Enam Pasangan Mesum Baru Lepas Baju Sudah Didobrak Satpol PP

Lalu di proses seleksi kedua, 27 pembalap pilihan ini kembali diuji berdasarkan durabilitas konsistensinya, sehingga terpilih 18 pembalap. Mereka kemudian diuji kembali dalam hal kemampuan adaptasi lintasan baru dengan perubahan lay out.

Akhirnya terpilih 16 pembalap muda potensial yang berhak menjadi siswa AHRS untuk ditempa menjadi pembalap berprestasi di masa mendatang. Proses seleksi dilakukan oleh tim AHRT dan pembalap Honda Asia Dream Racing yang juga lulusan AHRS yaitu Gerry Salim.

BACA JUGA;

Gadis Manado Ngaku Dipaksa Hubungan Seks, Ibu Syok Lapor Polisi!

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut