get app
inews
Aa Read Next : Ingin Hubungan Intim usai Keluar Penjara, Apes Suami Ditolak Istri

Bilik Cinta Warung Lesehan Jadi Ajang Hubungan Intim Pasangan Mesum, Pemilik Diberi Teguran Keras

Rabu, 20 Juli 2022 | 07:52 WIB
header img
Bilik Cinta Warung Lesehan Jadi Ajang Hubungan Intim Pasangan Mesum, Pemilik Diberi Teguran Keras (Foto: iNewsTV/Yudha Bahar)

DELI SERDANG – Sejumlah pasangan mesum digerebek saat asyik hubungan intim dalam bilik cinta warung lesehan sepanjang Jalan Veteran Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang. Mereka saling tindih tanpa baju dan hanya beralas karpet.

Camat Labuhan Deli, Eddy Siregar mengatakan, selama ini sudah sering menerima laporan dari masyarakat tentang keberadaan lesehan yang meresahkan, karena kerap dijadikan tempat mesum.

BACA JUGA:

Pasangan Mesum Tanpa Baju Saling Tindih Hubungan Intim di Warung Lesehan

"Ada sebanyak 10 pasangan mesum yang berhasil kami ringkus dari lima lokasi berbeda. Untuk sementara kami lakukan pembinaan di Kantor Camat Labuhan Deli, dan KTP nya sementara kami tahan selama proses pembinaan," tegas Eddy.

Pasangan mesum tersebut digerebek petugas gabungan Selasa (19/7/2022) sore. Saat petugas Satpol PP mendatangi satu persatu warung lesehan, didapati pasangan bukan suami istri dalam kondisi tanpa mengenakan baju tengah asyik hubungan intim.

BACA JUGA:

Wanita Satpol PP Asyik VCS Buka Baju Pamer Dada, Wakil Rakyat Geram

Eddy menambahkan, para pemilik warung lesehan yang menyediakan tempatnya untuk mesum, juga diberikan surat teguran keras. Apabila kembali dijadikan tempat mesum, maka warung lesehan tersebut akan dibongkar paksa.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut