Logo Network
Network

Cemburu Buta, Suami Bunuh Istri usai Disetubuhi Pria Selingkuhan

Adi Palapa Harahap
.
Sabtu, 04 Februari 2023 | 06:01 WIB
Cemburu Buta, Suami Bunuh Istri usai Disetubuhi Pria Selingkuhan
Cemburu Buta, Suami Bunuh Istri usai Disetubuhi  Pria Selingkuhan (Foto: iNewsTV/Adi Palapa Harahap)

DELI SERDANG, iNewsJoglosemar.id – Suami bunuh istri usai disetubuhi pria selingkuhan karena terbakar cemburu buta di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pelaku membunuh istri sendiri dengan cara dicekik lehernya, karena telah disetubuhi pria selingkuhan dan memintai cerai.

Peristiwa pembunuhan menggemparkan warga di Rahayu Pasar 12, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Rony Adriansyah, tega membunuh istrinya sendiri, Ari Kurniawati, karena dibakar cemburu, Rabu (1/2/2023).

Pembunuhan itu terjadi di tempat kerja, saat korban sedang bekerja. Usai membunuh istrinya sendiri, pelaku mendatangi warga dan mengakui pembunuhan yang dilakukannya.

Kasatreskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir, mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku pembunuhan nekat membunuh istrinya sendiri karena rasa sakit hati dan cemburu buta.

"Sebelum terjadi pembunuhan, antara pelaku dengan korban sempat terlibat pertengkaran. Setelah itu, pelaku nekat membunuh korban dengan cara dicekik," ungkap Teuku Fathir.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.