get app
inews
Aa Read Next : Hukuman Mati Menanti Tersangka Penyelundupan 30 Kg Sabu

Gagalkan Penyelundupan 30 Kg Sabu, Polisi Minta Dukungan Masyarakat

Rabu, 17 Juli 2024 | 18:31 WIB
header img
Gagalkan Penyelundupan 30 Kg Sabu, Polisi Minta Dukungan Masyarakat (Foto: Ilustrasi/Reuters)

CILEGON, iNewsJoglosemar.id – Operasi penggagalan penyelundupan 30 kilogram sabu di Pelabuhan Merak menunjukkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam memerangi peredaran narkoba. Polisi mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan aktivitas mencurigakan terkait narkotika.

Kapolres Cilegon, AKBP Kemas Indra Natanegara, menegaskan bahwa dukungan dan kerja sama dari masyarakat sangat diperlukan untuk memberantas kejahatan narkoba yang merusak generasi muda bangsa.

"Dukungan dan kerja sama masyarakat sangat penting dalam memerangi narkotika," kata Kemas.

Keberhasilan operasi ini tidak lepas dari informasi awal yang diterima oleh pihak kepolisian tentang kendaraan mencurigakan yang menuju Pelabuhan Merak. Informasi dari masyarakat menjadi salah satu kunci dalam mengungkap dan mencegah peredaran narkotika.

Setelah mendapatkan laporan tentang kendaraan mencurigakan, AKP Mulya Sugiharto dan timnya segera melakukan pengejaran. Mobil Toyota Innova berwarna hitam dengan pelat nomor B 2372 BYA yang membawa narkotika jenis sabu tersebut dihentikan dan diperiksa secara menyeluruh. Pemeriksaan lebih lanjut menemukan narkoba yang disembunyikan dalam interior pintu kendaraan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut