get app
inews
Aa Read Next : Viral Wanita Menari Erotis Jadi Tontonan Anak di Pasar Malam

Viral Petugas Cleaning Service Rekam Wanita Pipis di Toilet Stasiun Ciamis

Kamis, 04 Agustus 2022 | 01:03 WIB
header img
Viral Petugas Cleaning Service Rekam Wanita Pipis di Toilet Stasiun Ciamis (Tangkapan layar)

JAKARTA - Viral petugas cleaning service rekam wanita pipis di toilet stasiun. Kejadian perekaman wanita penumpang kereta api itu diketahui terjadi di Stasiun KA Ciamis

Dibagikan akun Twitter @Isfihanyfida, pelaku merekam wanita yang sedang buang air kecil. Korban pun mengadukan kejadian tersebut ke petugas stasiun dan mendatangi toilet.

Kepala Stasiun langsung menginterogasi pelaku. Namun, pelaku sempat menyangkal. Akun tersebut juga membagikan video saat Kepala Stasiun mendatangi petugas cleaning service dan memeriksa bagian toilet.

"Ini video saat pelaku bersikukuh menyangkal perbuatannya. Para petugas @KAI121 saat mengetahui staff cleaning servic juga ikut malu ini karena udah konkret banget gak ada siapa-siapa lagi di toilet itu selain diaaa!!" tulisnya.

Namun, korban tak berhenti untuk mendesak agar pihak KAI memberikan komitmennya dalam melindungi penumpang yang menjadi penyintas perilaku asusila dari staff cleaning service.

"Setelah diinterogasi oleh pihak KAI dan kepolisian akhirnya pelaku mengakui tindakan tersebut. Gila emang!!! Tapi yang disayangkan darei pihak kepolisian meminta damai. Damai ceunnahhh!! Greget banget asli," tulisnya.

Postingan tersebut mendapat respons dari akun resmi KAI @KAI121. Pihak KAI meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Selamat pagi Kak. Railman mohon maaf atas ketidaknyamanan saat menggunakan fasilitas toilet di Stasiun Ciamis, kami menyayangkan kejadian ini terjadi dan tidak menoleransi segala bentuk tindak pelecehan seksual," tulisnya.

KAI juga telah mengambil langkah tegas kepada oknum petugas tersebut berupa pemecatan. Pihaknya berharap dengan langkah tegas ini penumpang menjadi lebih nyaman dan aman saat menggunakan fasilitas PT KAI.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut