get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Tewas Mahasiswi UMY: Kalau Jatuh dari Lantai 4 Mati Apa Tidak?

Tragis! Ibu Muda Bunuh Diri di Depan Bayi Kembar Tiga Bulan

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 05:53 WIB
header img
Tragis! Ibu Muda Bunuh Diri di Depan Bayi Kembar Tiga Bulan (Foto: iNewsTV/Era Neizma)

OGAN KOMERING ULU – Tragis, ibu muda bunuh diri di depan bayi kembar tiga bulan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan. Peristiwa memilukan itu juga disaksikan putranya yang baru berusia tiga tahun.

Ibu muda itu adalah Marlena Aditya Pratama (26) warga Ogan Komerig Ulu Sumaera Selatan. Jenazah ibu muda yang nekat bunuh diri ini, ditemukan pertama kali oleh putra sulungnya yang baru berusia tujuh tahun, Rabu (10/8/2022) pukul 14.30 WIB.

Peristiwa berawal saat ibu muda itu, menyuruh anak pertamanya AW (7) ke luar rumah untuk suatu keperluan. Setelah anaknya ke luar rumah, ibu muda itu langsung menutup seluruh pintu dan jendela rumah.

Tidak berapa lama kemudian AW hendak masuk ke dalam rumah, namun pintu dikunci dari dalam. Bocah itu lantas berusaha memanggil ibunya namun tidak ada sahutan dari dalam rumah.

Karena penasaran bocah berusia tujuh tahun ini mengintip dari sela-sela dinding papan, dan betapa kaget menyaksikan ibunya tergantung di tengah rumah mereka. Melihat ibunya bunuh diri, AW langsung berteriak minta tolong.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut