get app
inews
Aa Read Next : 400 Mahasiswa Belajar Safety Riding di UPI Bandung, Adu Tangkas Pakai Simulator

Mahasiswi Cantik Layani Kenikmatan Ranjang di Kamar Hotel, Ada Kondom Bekas!

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 11:41 WIB
header img
Ilustrasi, Mahasiswi Cantik Layani Kenikmatan Ranjang di Kamar Hotel, Ada Kondom Bekas! (Foto : Istimewa)

BANDUNGMahasiswi cantik layani kenikmatan ranjang kaget di kamar hotel Bandung Jawa Barat. Ada kondom bekas dibuang di tempat sampah saat petugas gabungan melakukan penggerebekan pasangan mesum di tempat tersebut.

Tak menyangka kedatangan petugas gabungan Satpol PP Kota Bandung, TNI, Polri, mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Bandung ini pun berusaha kabur. Dia langsung bersembunyi di dalam lemari kamar hotel di Jalan Gatot Subroto Kota Bandung.

Meski awalnya mengelak, namun saat mahasiswi ini akhirnya tak berkutik. Terlebih setelah diperiksa, petugas menemukan alat kontrasepsi yang disembunyikan di balik bantal dan yang sudah digunakan di tempat sampah.

“Mahasiswi ini diduga sebagai penyedia jasa seks melalui aplikasi online, dan kemudian langsung digelandang petugas ke mobil patroli,” kata Kabid PPHD Satpol PP Kota Bandung, Idris Kuswandi.

Jika terbukti bersalah akan dilakukan sidang tipiring pada Jumat (12/8/2022). Petugas gabungan pun akan terus melakukan razia hal serupa guna menciptakan Kota Bandung yang kondusif aman dan tenteram bagi masyarakat.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut