Logo Network
Network

Dua Satuan Polisi Usut Kebakaran di Tol Pejagan-Pemalang, Belum Ada Tersangka!

Taufik Budi
.
Sabtu, 24 September 2022 | 06:25 WIB
Dua Satuan Polisi Usut Kebakaran di Tol Pejagan-Pemalang, Belum Ada Tersangka!
Kabid Humas Polda Jateng Kombes M Iqbal Alqudusy. Dua Satuan Polisi Usut Kebakaran di Tol Pejagan-Pemalang, Belum Ada Tersangka! (Foto: Ist)

SEMARANG – Dua satuan polisi dikerahkan untuk usut kebakabarn lahan di Tol Pejagan-Pemalang yang mengakibatkan kecelakaan beruntun. Satu orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan 13 kendaraan saling bertabrakan itu.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy, mengatakan, polisi masih mengembangkan pemeriksaan saksi terkait kebakaran lahan yang diduga menjadi penyebab kecelakaan beruntun di KM 253 ruas Tol Pejagan-Pemalang, pada 18 September 2022. Polisi melaksanakan dua penyelidikan yang dilakukan Satreskrim dan Satlantas Polres Brebes.

"Untuk kasus kecelakaan ditangani Satlantas, sedangkan kasus kebakaran ilalangnya ditangani Satreskrim. Selain itu kita di-backup tim Laboratorium Forensik untuk mendukung pembuktian secara scientific," rincinya, Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, penyidik Satreskrim Polres Brebes, sejauh ini belum menetapkan tersangka terkait kasus kebakaran ilalang. Sejauh ini 18 orang telah dimintai keterangan tim penyidik dari Satreskrim Polres Brebes.

"Masih dilakukan pendalaman termasuk pemeriksaan saksi-saksi serta melakukan gelar perkara. Belum ada tersangka yang ditetapkan," tambahnya.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.