get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Kepergok Selingkuhi Istri Orang, Pria Ini Buang Motor di Semak-Semak

Kamis, 29 September 2022 | 19:14 WIB
header img
Kepergok Selingkuhi Istri Orang, Pria Ini Buang Motor di Semak-Semak (Foto : Twitter/@merapi_uncover)

SLEMAN – Kepergok selingkuhi istri orang, pria ini buang motor di semak-semak kawasan Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman. Motor dibuang di semak-semak itu pun viral di media sosial.

Warga geger dengan penemuan sepeda motor yang dibuang di semak-semak dekat jembatan sebelah timur RS Hermina. Diduga, motor tersebut milik pria yang selingkuh dengan istri orang dan tepergok oleh suami sang perempuan.

Peristiwa tersebut viral di media sosial usai akun Twitter @merapi_uncover mengunggah terkait pembuangan motor di semak-semak tersebut. Meski belum ada laporan resmi, pihak kepolisian menindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi.

Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur Iptu Riki Heriyanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya sepeda motor yang ditemukan di semak-semak. Jajaran Satuan Lalu Lintas telah menyelidiki dan diketahui tak ada kecelakaan lalu-lintas terjadi di lokasi.

"Kami langsung melacak identitas kendaraan tersebut dan mengumpulkan informasi dari para saksi," ujarnya, Kamis (29/9/2022).

Demikian juga dari hasil pengecekan ke rumah sakit sekitar lokasi temuan motor, tidak ada korban kecelakaan yang menerima penanganan medis. Hanya saja pihaknya tetap menyelidiki, Unit Reserse Kriminal juga mendalami karena ada dugaan perampasan atas ponsel pemilik motor.

Berdasarkan informasi yang mereka terima, motor itu milik seseorang yang ketahuan selingkuh dengan istri orang. Namun, ketahuan oleh suami dari wanita yang diajak selingkuh tersebut.

Menurut informasi dari kerabat pemilik motor, lanjut Riki, laki-laki pemilik motor ditemui oleh suami dari perempuan yang menjalin hubungan khusus dengan dirinya.

"Sempat terjadi cekcok di antara keduanya," ujar dia.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut