get app
inews
Aa Read Next : Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

DPW Perindo Jateng Sambangi Banyumas Perkuat Mesin Partai

Minggu, 02 Oktober 2022 | 19:15 WIB
header img
DPW Perindo Jateng Sambangi Banyumas Perkuat Mesin Partai (Ist)

BANYUMAS – DPW Partai Perindo Jawa Tengah mendatangi Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas. Kunjungan itu untuk memperkuat mesin partai sekaligus persiapan menjelang tahun politik 2024.

“Ini adalah bagian dari roadshow yang kita lakukan ke daerah-daerah sebagai persiapan menghadapi verfikasi faktual oleh KPU. Waktunya sebentar lagi yakni mulai tanggal 15 Oktober sampai 4 November,” kata Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah Siswadi Selodipoero, Minggu (2/10/2022).

Sekadar diketahui, proses verifikasi faktual sesuai PKPU Nomor 4 Tahun 2022. Sesuai jadwal, KPU akan melaksanakan tahapan verifikasi faktual pada 15 Oktober hingga 4 November 2022. KPU bekerja sesuai prinsip dasar penyelenggaraan pemilu, yaitu adil, transparan, serta nondiskriminatif.

“Kita mengadakan konsolidasi Partai Perindo sekaligus kunjungan jajaran DPW Perindo Jawa Tengah, dalam kegiatan konsolidasi persiapan verifikasi faktual. Sekaligus melakukan penguatan pengurus DPD dan DPC Kecamatan di Kabupaten Banyumas,” imbuhnya.

Dalam kunjungan itu Siswadi Selodipoero didampingi jajaran pengurus DPW Perido Jateng di antaranya Sekretaris Eko Supriyanto dan Wakil Ketua Beny Setiyono. Mereka disambut oleh jajaran pengurus DPD Perindo Banyumas dan seluruh DPC Kecamatan.

“Kita kedatangan tamu dari DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah. Kita mendapatkan arahan dari Ketua DPW utamanya adalah persiapan menghadapi verifikasi faktual. Kita optimistis bakal lolos verifikasi faktual nanti,” lugas Sekretaris DPD Perindo Banyumas, Eny Barlindah.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut