get app
inews
Aa Read Next : Bikers Wanita Wajib Tahu! Perbedaan Motor Listrik dan Bensin

Geger Video 15 Detik Cewek Telanjang Depan Cermin

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 05:44 WIB
header img
Ilustrasi video mesum. (Foto: Istimewa)

OGAN ILIR – Geger video  15 detik cewek telanjang depan cermin hingga viral di media sosial Facebook dan TikTok. Video viral itu memperlihatkan wanita berusia sekitar 28 tahun melakukan aksi bugil dan direkam menggunakan kamera HP.

Kemungkinan video asusila tersebut dibuat sejak beberapa hari lalu. Gadis tersebut diduga berasal dari Kecamatan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir. Kuat dugaan gadis tersebut rela merekam badan telanjang bulat menggunakan iPhone.

Camat Rantau Panjang, Panca Rahmat saat dikonfirmasi menjelaskan terkait video viral yang diduga dilakukan warganya, mengaku belum mengetahuinya. Namun, pihaknya akan melakukan pendalaman terkait hal ini.

"Kita akan panggil seluruh Kades di Kacamatan Rantau Panjang. Kita akan tanyakan adakah warganya seperti yang ada di video viral itu. Yang pasti, kita akan tanya-tanya dulu," katanya singkat.

Ada dua video yang dibuat gadis ini yakni video pertama berdurasi 1 menit 36 detik dengan adegan ia sedang rebahan. Ia merekam dirinya sedang memegang bagian sensitif dirinya. Lalu video kedua berdurasi 15 detik, yang memperlihatkan ia sedang berada di depan cermin.

Belum diketahui pasti alasan wanita itu melakukan hal tersebut. Hingga kini kedua video asusila tersebut terus beredar dan tersebar di medsos.
 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut