get app
inews
Aa Read Next : Lawang Sewu Hadirkan Pengobatan Gratis Bonte Holistik Nusantara, Catat Waktunya!

Komunitas Indigo Starseed dan GDI 8 Bagikan 400 Paket Sembako

Minggu, 06 November 2022 | 19:51 WIB
header img
Komunitas Indigo Starseed dan GDI 8 Bagikan 400 Paket Sembako (Ist)

JAKARTA  - Komunitas Indigo Starseed dan GDI 8 (Garda Dharma Indonesia 8) bagikan 400 paket sembako di Vihara Sian Jin Ku Poh (Vihara Budha Tidur, Naca, Kwan Kong) di Bogor, Jawa Barat. Kegiatan yang juga disertai pengobatan mengusung tema bersinergi antar komunitas.

Starseed Community mengandeng GDI 8 untuk menjalankan visi jiwa sosial yang rutin dilaksanakan sesuai jadwal kegiatan sosial. Kegiatan sosial ini melibatkan 42 relawan yang terdiri dari 8 tim healer  dan 34 tim pelaksana lapangan.

"Kami bersama Garda Dharma Indonesia mengadakan kegiatan baksos ini untuk berbagi 400 sembako kepada warga sekitar dan mengadakan penyembuhan kepada warga sekitar yang membutuhkannya,” kata Ketua Starseed Sharie, di sela kegiatan baksos, Minggu (6/11/2022).

“Dengan berbagai keluhan seperti migrain, vertigo, cedera sendi, fisik, mind & body, trauma, depresi dan lainnya, dengan ditangani teknik terapi prana, energy working, reiki, hypnosis, love energy, shamballa, akupresur pernapasan, kristal dan lainnya,” terangnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut