get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

5 Fakta Wanita Mendadak Melahirkan, Suami Sebut Tiap Bulan Menstruasi

Minggu, 20 November 2022 | 18:04 WIB
header img
Ilustrasi, 5 Fakta Wanita Mendadak Melahirkan, Suami Sebut Tiap Bulan Menstruasi (Ist)

3. Ibu Bayi Panik

Setelah itu, karena panik melahirkan tiba-tiba orangtua bayi tersebut hendak mencari pertolongan, sedangkan bayinya tertinggal.

"Jadi melahirkannya di dalam rumah, tetapi karena panik bayinya itu ditinggal, karena dia hanya tinggal bersama seorang anak yang masih kecil, tetapi karena tangisan bayi sejumlah warga pun langsung berdatangan," katanya.

4. Bayi Bukan Dibuang

Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani menjelaskan, penemuan bayi yang baru lahir yang tergeletak diatas triplek itu bukan dibuang oleh orangtuanya.

"Berdasarkan keterangan orang tua bayi itu, dirinya tidak merasa hamil karena hampir setiap bulan dirinya selalu mengalami menstruasi. Namun saat hendak keluar rumah dirinya tiba-tiba melahirkan," ucapnya.

5. Ibu Masih Trauma

Pihak kepolisian belum bisa memastikan jika peristiwa tersebut benar atau tidak. Pasalnya, pihak kepolisian belum bisa memeriksa ibu bayi yang diketahui bernama Rosita (31), karena saat ini masih trauma dengan kelahiran bayi tersebut.

"Kami belum bisa melalukan pemeriksaan terhadap ibu bayi, karena sekarang masih trauma dan masih mengalami sakit," ujarnya.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut