HUT ke-5 Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang Sematkan Doa untuk Korban Gempa Cianjur

Taufik Budi
.
Rabu, 23 November 2022 | 10:58 WIB
HUT ke-5 Hotel Grand Arkenso Parkview Semarang Sematkan Doa untuk Korban Gempa Cianjur (Ist)

SEMARANG – Ratusan orang meninggal dunia akibat gempa yang mengguncang Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Hingga kini petugas SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban tertimbun, serta identifikasi korban meninggal.

“Kita turut berbela sungkawa atas meninggalnya ratusan korban gempa di Cianjur.,” kata General Manager Grand Arkenso Parkview Hotel Semarang, Allan Achmad Febrianto, di sela perayaan HUT ke-5 hotel yang berlokasi di pusat Kota Semarang itu, Selasa (22/11/2022).

“Semoga mereka husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menghadapi cobaan ini. Termasuk korban yang masih dalam pencarian, semoga segera ditemukan. Tim SAR mendapatkan kemudahan dalam tugasnya,” lanjut pria asal Surabaya itu.

Dia menambahkan, dalam perayaan ulang tahun itu juga digelar acara donor darah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Hadir sejumlah tamu undangan dari beberapa mitra yakni rekanan, media, dan investor.

Grand Arkenso Parkview Semarang  merupakan hotel bintang 4 yang memiliki 165 kamar dengan tipe Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suite, Executive Suite hingga Grand Arkenso Suite. Setiap kamar memiliki harga mulai dari Rp650.000 hingga Rp2.500.000 nett per kamar per malam.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini