get app
inews
Aa Read Next : Bukan Hanya Motor, Mobil Juga Pakai Knalpot Brong di Solo

Mama Muda Begal Motor Mahasiswi, Tendang Korban hingga Jatuh

Jum'at, 02 Desember 2022 | 05:53 WIB
header img
Mama Muda Begal Motor Mahasiswi, Tendang Korban hingga Jatuh (Foto: iNewsTV/Fitriadi)

OKI, iNewsJoglosemar.id Mama muda begal motor mahasiswi di Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel). Pelaku tendang korban hingga jatuh kemudian merebut sepeda motor yang digunakan.

Mma muda itu adalah Sisi (29), warga Desa Sukaraja, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI. Dia harus berurusan dengan polisi karena ibu rumah tangga (IRT) tersebut nekat membegal mahasiswi bernama Putri Novaria Fadhila.

Mahasiswi cantik itu harus merelakan motor Honda Beat warna cokelat nopol BG 3537 KAU, yang direbut mama muda. Bahkan, pelaku juga merampas ponsel dan sejumlah barang berharga milik korban.

Kapolsek Pangkalan Lampam Iptu Avif membenarkan kejadian tersebut. Pelaku diamankan berdasarkan hasil cek post email HP korban pada 31 Oktober sekitar pukul 15.00 WIB.

Di mana nomor handphonenya telah diganti diduga oleh pelaku. Selanjutnya, petugas kepolisian dari Polsek Pangkalan Lampam Polres OKI melakukan monitor perjalanan HP tersebut.

"Yang dilanjutkan dengan melaksanakan gelar razia di jalan di areal Polsek Pampangan guna mencegat perjalanan HP korban," ujar Avif.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut