Logo Network
Network

Mama Muda dan Mahasiswi Tawarkan Layanan Bersetubuh, Polisi Temukan 5 Kondom

Ricky F Hutapea
.
Senin, 09 Januari 2023 | 10:37 WIB
Mama Muda dan Mahasiswi Tawarkan Layanan Bersetubuh, Polisi Temukan 5 Kondom
Mama Muda dan Mahasiswi Tawarkan Layanan Bersetubuh, Polisi Temukan 5 Kondom (Foto: Ilustrasi/Ist)

PEMATANG SIANTAR - Mama muda dan mahasiswi tawarkan layanan bersetubuh via Michat kepada lelaki hidung belang. Aksi itu tercium petugas hingga polisi melakukan penggerebekan dan temukan 5 kondom sebagai barang bukti.

Polres Pematang Siantar mengamankan dua mama muda atau ibu rumah tangga (IRT) dan seorang mahasiswi. Ketiganya diamankan terkait dugaan prostitusi online via aplikasi MiChat. Mereka diamankan dari salah satu rumah di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Siantar Barat.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Fernando melalui Kasi Humas AKP Rusdi Yahya mengatakan, ketiga wanita itu IS (31), IH (25), dan AIS (23). Mereka ditangkap saat bertransaksi setelah sebelumnya menyepakati harga untuk melakukan hubungan suami istri melalui aplikasi MiChat.

Saat bertransaksi, polisi menggerebek rumah yang diduga menjadi lokasi prostitusi online itu di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Pematang Siantar. Dari ketiga wanita itu polisi menyita barang bukti 3 handphone dan 5 kondom.

"Ada 3 perempuan yang diduga melanggar Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi yang diamankan pada Kamis (5/1/2023) dan dilakukan pemeriksaan di Mapolres Pematang Siantar," ujar Rusdi, Minggu (8/1/2023).

Namun dalam pemeriksaan ketiganya melakukan praktik prostitusi online, tidak melibatkan muncikari, sehingga hanya dilakukan pembinaan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.