Logo Network
Network

Indahnya Kerukunan di Renjana Semarang, Kunjungi Warga Rayakan Imlek

Taufik Budi
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 14:22 WIB
Indahnya Kerukunan di Renjana Semarang, Kunjungi Warga Rayakan Imlek
Indahnya Kerukunan di Renjana Semarang, Kunjungi Warga Rayakan Imlek (Foto: iNews/Taufik Budi)

Sejumlah warga yang didominasi ibu-ibu langsung terlibat pembicaraan seru. Canda dan gelak tawa seketika memenuhi isi ruangan. Sajian aneka makanan dan minuman yang telah dihidangkan di meja tampak menggoda untuk segera dicicipi.

“Ayo monggo segera dinikmati. Ini ada daharan, bakso juga ada. Anak-anak pasti suka teh atau susu kotak kan, ayo monggo,” lanjut Ira.  

“Kita memang untuk Imlek tahun ini enggak ke Pangkal Pinang, karena sudah sebelumnya. Apalagi sekarang tiket ke sana juga lagi sulit. Makanya kita untuk hari pertama Imlek ini di rumah dulu, baru besok ke Magelang, keluarga istri,” kata Budiman, suami Ira Oei.

Selain menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek, warga juga saling mendoakan semoga pada tahun Kelinci Air juga membawa keberkahan. Sebab, kelinci mewakili energi yang damai dan sabar karena sebagai makhluk lembut yang dikenal memikirkan sesuatu sebelum bertindak.

“Memang ini tadi kita bersama-sama mengunjungi rumah Bu Ira untuk menyampaikan Selamat Tahun Baru Imlek, dan sambutannya luar biasa,” kata seorang warga Elisabeth Jatmiko.

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini