get app
inews
Aa
Read Next : Haru! Kapolda Minta Maaf: Operasi Ketupat Terakhir

Istimewa! Megawati Hadiri Pelantikan Mbak Ita sebagai Wali Kota Semarang

Senin, 30 Januari 2023 | 17:39 WIB
header img
Istimewa! Megawati Hadiri Pelantikan Mbak Ita sebagai Wali Kota Semarang (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri hadiri pelantikan Wali Kota Semarang Hevearita G. Rahayu, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Senin (30/1/2023). Turut mendampingi Megawati, hadir Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Sementara itu, Megawati Soekarnoputri melalui Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan kehadiran Ketua Umum PDIP ini memang spesial. Menurutnya Megawati mengenal baik Mbak Ita, sapaan akrab Wali Kota Semarang.

“Hari ini ibu Profesor Doktor Megawati Soekarnoputri secara khusus menghadiri pelantikan Wali Kota Semarang Ibu Ita yang memang dikenal sangat baik oleh Bu Megawati dan Ibu Ita juga lahir melalui proses kaderisasi juga dipersiapkan oleh Mas Hendi (Hendrar Prihadi) sehingga ini adalah proses yang sangat baik bagi kesinambungan pemerintahan di Kota Semarang,” tandasnya.

Di deretan undangan juga terdapat Ketua Komisi III DPR RI sekaligus Ketua DPW PDIP Jateng Bambang ‘Pacul’ Wuryanto juga datang. Terlihat pula mantan Wali Kota Semarang sebelumnya, Hendrar Prihadi bersama istri. Selain itu, sejumlah kepala daerah di Jawa Tengah dari PDI Perjuangan juga hadir dalam pelantikan tersebut.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut