get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Buka Puasa Ramadan, Horison Inn Alaska Simpang Lima Tawarkan 50 Menu

Minggu, 19 Maret 2023 | 21:33 WIB
header img
Buka Puasa Ramadan, Horison Inn Alaska Simpang Lima Tawarkan 50 Menu (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar - Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang menyiapkan spesial Promo Iftar selama Bulan Ramadan 2023. Anda bisa berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, rekan kerja dengan menikmati masakan khas Indonesia di temani Live Musik yang telah dipersiapkan.

Dengan 50 jenis sajian, Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang memastikan Anda akan merasa puas. Tak hanya itu, Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang juga memberikan gratis 1 pax bagi Anda yang memesan untuk 10 pax. Anda hanya cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp98.000/pax.

“Kami sengaja mengusung tema Lentera karena kami ingin Ramadan kali ini bisa memberikan cahaya dan kehangatan bagi pelanggan Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang,” kata General Manager Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang, Ariane Migary.

Ariane Migary menambahkan, bahwa berbagai sajian yang akan dihidangkan nanti diolah dengan bahan-bahan yang segar dan juga berkualitas.

Anda sudah bisa menikmati Promo Lentera Ramadan di Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang mulai 24 Maret - 20 April 2023. Horisoners bisa langsung datang atau reservasi sebelum kedatangan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut