get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir Demak, Paragon Bawa Sabun Antiseptik

Rancang Fesyen Muslim Milenial, Desainer Muda Puji Acara Megengan Demak

Kamis, 06 April 2023 | 20:14 WIB
header img
Rancang Fesyen Muslim Milenial, Desainer Muda Puji Acara Megengan Demak (Ist)

DEMAK, iNewsJoglosemar.id - Sejumlah desainer muda Demak garap fesyen muslim milenial agar memiliki ciri khas. Pakaian rancangan mereka juga telah dipamerkan saat perhelatan Megengan Kabupaten Demak pada 22 Maret 2023.

"Saya harap fesyen di Demak ini bisa semakin baik dan utamanya bisa memperbaiki fesyen muslim," kata desainer muda Arfina Yosie saat menjadi narasumber di studio RSKW 104.8 FM, Selasa (4/4/2023).

"Mungkin anak- anak yang milenial mungkin yang berbusananya kurang sesuai mungkin dengan adanya kami, kita bisa memberitahukan bahwa fesyen muslim yang baik," lanjutnya.

Menurutnya, perhelatan Megengan memiliki peran penting untuk melestarikan budaya sekaligus memperkenalkan segala potensi di Demak. Dia pun menilai Megengan di Demak merupakan salah satu even menarik yang pernah diikutinya.

"Walaupun banyak even yang telah diikuti namun Megengan ini tidak kalah luar biasanya. Mungkin karena ini baru pertama kali juga untuk kita dapat berkolaborasi begitu, sangat luar biasa. Kita bisa mendemonstrasikan (pakaian hasil rancangan) di tempat umum, mungkin itu salah satu syiar kami," jelasnya. 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut