get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Hotelier Datangi Panti Bayi di Pudakpayung, Bawa Susu dan Popok

Rabu, 12 April 2023 | 12:35 WIB
header img
Hotelier Datangi Panti Bayi di Pudakpayung, Bawa Susu dan Popok (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - Hotelier mendatangi panti yang merawat bayi-bayi  di Pudakpayung Banyumanik Semarang. Mereka membawa susu dan popok bayi untuk membantu anak-anak yang dirawat di panti tersebut.

“Kami sangat berbahagia dan bersyukur acara di Panti Manarul Mabrur dapat berjalan dengan lancar,” kata Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

“Inilah bentuk kepedulian dari Management Aston Inn Pandanaran Semarang terhadap sesama khususnya anak usia 0-5 tahun, karena mereka ini adalah generasi  masa depan  bangsa  yang perlu kita perhatikan dan kita jaga untuk masa depan yang lebih baik,” lanjutnya.

Dia menambahkan, Panti Manarul Mabrul mengasuh dan merawat anak-anak usia 0-5 tahun. Untuk itu, pihaknya pada bulan suci Ramadan ini tergerak untuk berbagi kepada anak-anak tersebut dengan memberikan sumbangan berupa pampers dan susu.

“Kegiatan CSR tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di mana kami biasa mengundang anak-anak yatim piatu untuk menginap di hotel, kali ini manajemen mengunjungi ke Panti Manarul Mabrur yang mengasuh anak anak, bayi, dan balita,” katanya.

Kegiatan yang diadakan pada Kamis 6 April 2023 itu mengambil tema “Sucikan hati, tingkatkan kepedulian dengan berbagi untuk sesama di bulan suci”. Acara ini dihadiri oleh Management Aston Inn Pandanaran Semarang  Ibnoe Ichwan Chambali General Manager, Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager, Sigit Executive Housekeeper,  dan Krisdiar Porandito Marketing Communication.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut