get app
inews
Aa Read Next : Anak-Anak Muda Pecinta Kereta Api Bantu Gadis hingga Lansia Pemudik di Stasiun

Jalan Mudik Bisa Langsung Ganti Mobil Baru di Resta 456, Tukar Tambah Begini Caranya!

Rabu, 19 April 2023 | 17:57 WIB
header img
Jalan Mudik Bisa Langsung Ganti Mobil Baru di Resta 456, Tukar Tambah Begini Caranya! (Foto: iNews/Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Perjalanan mudik menjadi waktu yang dinanti agar bisa merayakan Lebaran Idul Fitri di kampung halaman. Menempuh waktu panjang dan jarak jauh bukan hanya membutuhkan stamina pengendara namun juga kendaraan yang mumpuni.

Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng DIY, Ferry, mengatakan, pemudik yang ingin berganti mobil baru tak perlu datang ke dealer. Mereka bisa memilih kendaraan yang diinginkan ketika beristirahat di Posko Siaga yang beroperasi pada 19-27 April 2023.

Terdapat tiga Pos Siaga di jalur mudik di Jawa Tengah yakni Salatiga, di Rest Area Tol Semarang - Solo KM 456 A dan KM 456 B. Selain itu, juga terdapat  di Buntu, di Jl. Buntu-Sumpiuh KM 1,5 Desa Kebarongan 2/9, Kemranjen Banyumas.

“Kita saat mudik, mungkin sekalian ingin tahu harga mobil saya sekarang berapa ya. Dan ingin dapat yang baru sekarang berapa. Ada aplikasi mobbi dan di situ juga ada sales marketing kita yang standby,” kata Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng DIY, Ferry, Selasa (18/4/2023).

Menurutnya, di  Posko Siaga itu bukan hanya melayani perbaikan mobil pemudik tetapi juga disediakan unit New Ayla yang bisa dicoba secara langsung oleh konsumen. Pemudik akan bisa menjajal mobil yang dibanderol sekira Rp134 juta hingga tipe termahalnya Rp 189,9 juta itu.

“Kita juga punya produk baru New Ayla. Kita siapkan pula test drivejuga di sana. Customer bisa langsung bisa merasakan enak enggak ini mobilnya. Jadi customer sambil istirahat, bisa mencoba. Kita sediakan di Resta A dan B. Misalnya mau coba langsung di tol ya monggo,” lugasnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut