get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Pendeta Flo Tewas Tergantung di Rumah Dinas, Diduga Korban KDRT

Senin, 01 Mei 2023 | 06:35 WIB
header img
Pendeta Flo Tewas Tergantung di Rumah Dinas, Diduga Korban KDRT (Ist)

MALUKU, iNewsJoglosemar.id – Pendeta Flo tewas tergantung di rumah dinas atau pastori jemaat GPM Bethesda Luang Timur, Klasis Pulau-Pulau Luang Sermata, Gereja Protestan Maluku (GPM). Kematian Pendeta Florensye Selvin Gaspersz alias Flo itu dianggap tidak wajar oleh pihak keluarga.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bintang Puspayoga pun menyoroti kasus kematian Pendeta Flo yang diindikasikan mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Dia pun meminta polisi mengungkap kasus kematian ibu satu anak tersebut. Sehingga penyebab kematiannya dapat segera terungkap dan tidak menimbulkan spekulasi.

"Kami percaya pihak Polda Maluku dan Bareskrim Polri akan bergerak cepat mengungkap kasus ini, agar penyebab kematianya bisa terungkap lebih jelas. Sebab pengungkapan meninggalnya Pendeta Flo menjadi penting selain untuk menghentikan spekulasi publik, juga untuk memperoleh keadilan bagi Pendeta Flo," kata Bintang Puspayoga dilansir Antara, Minggu (30/4/2023).

Bintang Puspayoga juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Pendeta Flo yang diduga mengalami KDRT.

"Saya beserta jajaran Kemen PPPA, dari lubuk hati kami yang terdalam menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan Pendeta Flo,” ujarnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut