get app
inews
Aa Read Next : Mentan Beri Bantuan Alat Pertanian Modern di Markas TNI

Halal Bihalal Bersama Prajurit, Pangdam IV/Diponegoro Ingatkan Hindari Arogansi

Rabu, 03 Mei 2023 | 14:07 WIB
header img
Halal Bihalal Bersama Prajurit, Pangdam IV/Diponegoro Ingatkan Hindari Arogansi (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idHalal bihalal bersama seluruh prajurit, Pangdam IV/Diponegoro ingatkan hindari arogansi di tengah masyarakat. Selain itu, prajurit juga diminta bijak bermedsos dan tak mudah terprovokasi.

“Jadikan momentum ini sebagai sarana untuk memperkokoh soliditas antaranggota, terlebih untuk selalu bersyukur atas segala karunia maupun kenikmatan yang diberikan Allah SWT,” kata Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono saat apel khusus dilanjutkan halal bihalal Idul Fitri 1444 H di Lapangan Parade Makodam, Rabu (3/5/2023).

Jenderal bintang dua itu menyoroti sederet kejadian yang baru-baru ini melibatkan beberapa oknum TNI dan menjadi sorotan publik. Dia meminta seluruh prajurit meningkatkan sinergitas maupun soliditas dengan Polri maupun instansi pemerintah agar tercipta kondusivitas wilayah yang nyaman dan aman.

Pangdam juga menyampaikan apabila ada permasalahan selama pelaksanaan cuti agar segera dilaporkan sesuai dengan hierarki sehingga dapat diselesaikan dan dicari jalan keluarnya. Terkait pelaksanaan Pemilu 2024, Pangdam menekankan agar seluruh Prajurit Kodam IV/Diponegoro harus menjunjung tinggi netralitas serta menjaga jarak aman dengan semua kontestan.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut