get app
inews
Aa Read Next : Viral Wanita Menari Erotis Jadi Tontonan Anak di Pasar Malam

Viral! Tangis Histeris Emak-Emak Kepergok Curi Kue Senilai Rp150 Ribu, Malu Seumur Hidup

Kamis, 04 Mei 2023 | 17:46 WIB
header img
Viral! Tangis Histeris Mak-Mak Kepergok Curi Kue Senilai Rp150 Ribu, Malu Seumur Hidup (Ist)

PASURUAN, iNewsJoglosemar.idViral, tangis histeris emak-emak kepergok curi kue di toko waralaba Desa Mendalan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan. Video penangkapan kedua mak-mak pencuri kue tersebut viral di media sosial.

Kedua emak-emak yang tertangkap mencuri tersebut, diketahui bernama Misri warga Desa Branang, Kecamatan Lebok, Kabupaten Pasuruan, dan Umah warga Sawunggaling, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Keduanya ditangkap langsung oleh pemilik toko, Luluk Mukaromah.

Misri terus menangis saat tertangkap, mencuri kue di dalam toko. Bahkan, Misri sempat duduk tersimpuh di lantai toko, setelah kedapatan menyembunyikan kue kering hasil curian di dalam bajunya.

Sementara Umah hanya bisa diam dan menitikkan air mata, sambil terus menutupi wajahnya. Salah seorang karyawan toko, Indah, mengaku, aksi pencurian kue terjadi saat pengunjung toko ramai pembeli, sehingga tak mengetahui pasti proses pencurian itu terjadi.

"Saya tidak tahu langsung proses pencuriannya, namun setelah melihat rekaman CCTV akhirnya baru diketahui keduanya mencuri kue kering dan dimasukkan dalam baju, lalu langsung ditangkap," ungkap Indah.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut