get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Hadiri Halal Bihalal Ribuan Kades se-Jabar

Halal Bihalal, Pensiunan Dapat Cek Kesehatan Gratis dan Bantuan Sembako

Kamis, 11 Mei 2023 | 21:07 WIB
header img
Halal Bihalal, Pensiunan Dapat Cek Kesehatan Gratis dan Bantuan Sembako (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id – Sebanyak 300 pensiunan PNS/TNI/Polri mengikuti halal bihalal  di Kantor POS Purwodadi, Jalan Jend Sudirman No 4, Kabupaten Grobogan, Rabu 10 Mei 2023. Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan wujud penghargaan KOPNUSPOS untuk anggotanya.

Memasuki usia 19 tahun, KOPNUSPOS terus berusaha untuk meningkatkan layanan kepada para anggotanya yang merupakan pensiunan PNS/TNI/Polri. Mengusung tema "Menjalin Kebersamaan Dalam Kebaikan", KOPNUSPOS mengundang 300 anggota di Kabupaten Grobogan dan sekitarnya.

"Melalui kegiatan silaturahmi anggota ini, kami berdoa para pensiunan bisa terus diberikan kesehatan sehingga tetap produktif dan sejahtera di masa pensiunnya," ujar Ketua Pengelola KOPNUSPOS, Joshua Rahmat.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam silaturahmi ini, di antaranya pemeriksaan kesehatan gratis bagi lansia yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Grobogan. Kemudian, pembagian paket sembako bekerja sama dengan Bulog Purwodadi, berupa bingkisan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu, sarden dan mi instan kepada 300 anggota dan calon anggota KOPNUSPOS di Purwodadi.

Selanjutnya, program pengentasan kemiskinan bekerja sama dengan Dinas Koperasi dan UKM Grobogan. KOPNUSPOS berpartisipasi dengan memberikan bantuan sembako kepada 50 petugas kebersihan Kota Purwodadi.

KOPNUSPOS bersama Dinas Koperasi dan UKM Grobogan turut berpartisipasi dalam program bantuan penderita stunting. Yakni dengan memberikan bantuan uang tunai yang diserahkan ke perwakilan PKK binaan Pemda Grobogan untuk disalurkan selama enam bulan kepada anak penyandang stunting.

Kegiatan silaturahmi ini didukung penuh Pemerintah Daerah Purwodadi, dengan hadirnya Bupati Grobogan Sri Sumarni. Selain itu, hadir juga perwakilan mitra strategis KOPNUSPOS dalam memberikan layanan kepada para pensiunan, antara lain Executive Vice President Regional 4 PT POS Indonesia Yuli Saputro, Benhard dan Kepala Kantor Cabang Utama PT Taspen (Persero) Semarang.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut