get app
inews
Aa Read Next : Gadis 14 Tahun Diperkosa Bergantian di Kamar Mandi

Istri Berdua Brondong di Kamar Mandi, Suami Sah Kalap Mendengar Percakapan

Senin, 26 Juni 2023 | 13:58 WIB
header img
Istri Berdua Brondong di Kamar Mandi, Suami Sah Kalap Mendengar Percakapan (Ilustrasi/Ist)

DAIRI, iNewsJoglosemar.id – Istri berdua brondong di kamar mandi hingga membuat suami sah kalap ketika mendengar percakapan keduanya. Pelaku lantas mendobrak pintu kamar mandi dan membacok keduanya.

Peristiwa itu menggegerkan warga di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut). Pelaku berinisial JMU (34) membacok istri A (30) dan tetangganya pemuda berinisial ZAC (26).

Peristiwa itu bermula saat JMU mendengar suara percakapan dari arah kamar mandi, pada Rabu (21/6/2023). Curiga dengan suara itu dia lalu menghampiri dan berusaha membuka namun pintu terkunci.

Pelaku  JMU pun kemudian mendobrak pintu tersebut dan melihat istrinya berinisial A (30) bersama pemuda ZAC (26) yang juga tetangganya. Keduanya langsung merapikan pakaian.

"Pelaku JMU ini mendengar pecakapan setengah berisik orang di kamar mandi belakang (milik ZAC) setelah itu diketok tetapi pintunya itu dikunci sehingga pelaku curiga ada istrinya dengan ZAC dan didobrak,” kata Kasat Reskrim Polres Dairi AKP Rismanto Purba,” kata Rismanto, Senin (26/6/2023).

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut