get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Pertamina Patra Niaga Jateng-DIY Borong 4 Penghargaan Program TJSL di Vietnam

Rabu, 30 Agustus 2023 | 12:09 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Jateng-DIY Borong 4 Penghargaan Program TJSL di Vietnam (Ist)

VIETNAM, iNewsJoglosemar.id Pertamina Patra Niaga Jateng-DIY borong 4 penghargaan Program TJSL dalam ajang Annual Global CSR & ESG Summit and Awards 2023 di Kota Da Nang, Vietnam, Selasa (29/8/2023). Sebanyak 4 program Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) itu dijalankan unit operasi Pertamina di Jawa Tengah dan DIY.

Keempat program tersebut di antaranya, Program Pertamina Sahabat Nelayan di Kota Semarang dari Integrated Terminal Semarang dengan predikat Gold; Program Pertaharjo Berdaya Bersama di Kota Semarang dari Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU Achmad Yani) dengan predikat Gold; Program Difablepreneur di Kabupaten Boyolali dari Fuel Terminal Boyolali dengan predikat Silver; dan Program Inovasi Olahan Tempe Tradisional di Kabupaten Bantul dari Fuel Terminal Rewulu dengan predikat Bronze.

 “Prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi kami di Pertamina, tapi juga Indonesia karena telah diakui di kancah internasional,” tutur Area Manager Communication, Relations, & CSR Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho.

Brasto menjelaskan Annual Global CSR & ESG Summit and Awards merupakan even tahunan, dan kali ini telah memasuki ke-15 kali.

“Ajang ini diikuti oleh sejumlah perusahaan besar di dunia yang menjalankan program TJSL atau CSR kepada masyarakat dan lingkungan di sekitarnya. Alhamdulillah, Pertamina Patra Niaga menjadi salah satu di antara sejumlah perusahaan yang layak diapresiasi dalam ajang ini,” tambah Brasto.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut