get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Gapura Targetkan Ganjar Pranowo Menang 90 Persen di Kandang Banteng

Minggu, 03 September 2023 | 08:07 WIB
header img
Gapura Targetkan Ganjar Pranowo Menang 90 Persen di Kandang Banteng (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Gapura Ganjar menargetkan kemenangan 90 persen di Jawa Tengah. Untuk itu, relawan akan bergerak hingga akar rumput dan berkoordinasi dengan elemen relawan lainnya.

"Target kita, Pak Ganjar Pranowo menang 90 pesen lebih di Jawa Tengah,” kata Ketua Umum DPP Gapura Ganjar, Yanti Susilawati, saat memimpin Rapat Konsolidasi Gapura Ganjar Provinsi Jawa Tengah, di Semarang, Jumat (1/9/2023).

“Untuk itu kita tetap saling komunikasi dengan organ relawan lain agar dapat saling mengisi, memperkuat dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah," imbuh wanita cantik yang maju sebagai calon legislatif di Provinsi Jawa Barat Dapil 14 dari Partai PPP itu.

Menurutnya, relawan yang tergabung dalam Gapura Ganjar merupakan mantan-mantan kepala desa dan lurah se-Indonesia. Pada acara tersebut dihadiri sekira 250 orang yang merupakan perwakilan seluruh kota/kabupaten se-Jawa Tengah.

"Gapura Ganjar ini terdiri dari mantan purnabakti kepala desa dan lurah se-Indonesia. Alhamdulillah sudah terbentuk di 27 provinsi. Yang hadir di acara deklarasi hari ini kurang lebih 250 orang perwakilan 35 kota/kabupaten. Masing-masing mengirim 7 perwakilan," kata mantan Kepala Desa terbaik se-Jawa Barat ini.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut