get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ora Entuk Undangan  ​​

Ganjar Pranowo Segera Lepas Jabatan Gubernur Jateng, Relawan Gapura Siap Kawal Safari Politik

Senin, 04 September 2023 | 12:11 WIB
header img
Ganjar Pranowo Segera Lepas Jabatan Gubernur Jateng, Relawan Gapura Siap Kawal Safari Politik (Foto: Taufik Budi)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idGanjar Pranowo akan melepas jabatan Gubernur Jawa Tengah pada Selasa 5 September 2023. Kelompok relawan Gapura Ganjar menyatakan siap mengawal pergerakan safari politik usai Ganjar Pranowo tak lagi menjabat Gubernur Jateng.

“Kita sudah dikasih tahu dari kemarin . Saya dari Jawa Barat juga diundang, tanggal 4 harus sudah ada di Semarang. Dan kita mengawal bapak habis jabatannya di September ini ya tanggal 5 September besok,” kata Ketua Umum DPP Gapura Ganjar, Yanti Susilawati.

Perempuan berparas ayu asal Garut Jawa Barat itu menyatakan Ganjar Pranowo akan lebih leluasa melakukan safari politik setelah tak menjabat Gubernur Jateng. Dia bersama elemen relawan lainnya akan bergabung dan mengawal Ganjar ke berbagai daerah.

“Setelah selesai jabatan Gubernur, justru bapak akan masif bersama relawan untuk gerakan-gerakan ke bawah, insya Allah itu dijadwalkan sesuai agenda masing-masing. Itu sudah tebentuk sampai akar terbawah ke desa yang akan kita kunjungi,” beber dia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut