get app
inews
Aa Read Next : Senyum Emak-Emak, BMH Cetak Sejarah Berkurban di Musholla Darussalam Mijen

Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:38 WIB
header img
Senyum Bibit Waluyo di Halal Bihalal, Mantan Gubernur Jateng yang Sempat Dikalahkan Ganjar Pranowo (Ist)

 

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Bibit Waluyo tersenyum semringah saat mengikuti acara Halal Bihalal Idul Fitri Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri Provinsi Jawa Tengah bersama Pepabri dan organisasi terkait, di Wisma Perdamaian, Semarang, Selasa (14/5/2024).

Bibit Waluyo yang mengenakan peci hitam dan batik warna cokelat tampak tersenyum lebar. Sambil tangan kanan terkepal, dia berpose bersama Pj Gubernur Jateng Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana dan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi.

Letnan Jenderal TNI (Purn) Bibit Waluyo adalah mantan perwira tinggi militer, yang menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah dari tahun 2008 hingga 2013. Pada periode berikutnya, dia gagal mempertahankan karier politik sebagai Gubernur Jateng karena dikalahkan Ganjar Pranowo.

"Para purnawirawan dan warakawuri adalah pahlawan bangsa yang telah berjasa besar dalam menjaga kedaulatan dan kemerdekaan negara. Pengabdian dan perjuangan para pendahulu ini patut kita teladani dan teruskan," ujar Kapendam IV/Diponegoro, Letkol Inf Andy Soelistyo.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut