get app
inews
Aa Read Next : Capres Ganjar Pranowo Nyoblos Ditemani Istri di TPS Lempongsari Semarang

Ganjar Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ora Entuk Undangan  ​​

Rabu, 24 April 2024 | 17:29 WIB
header img
Ganjar Pranowo mengaku tidak menerima undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk acara penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.  (Foto: Felldy Aslya Utama)

YOGYAKARTA, INewsJoglosemar.id - Ganjar Pranowo mengaku tidak menerima undangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk acara penetapan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Enggak itu, enggak, enggak (tidak menerima undangan). Sampai hari ini, sampai dengan tadi malam orang banyak bertanya kepada saya pak Ganjar dateng gak, aku malah ora entuk undangan (saya malah tidak dapat undangannya)," kata dia saat ditemui di Jogja, Rabu (24/04/2024).

Berdasarkan informasi dari stafnya, Ganjar mengetahui bahwa undangan tersebut hanya ditujukan kepada ketua partai politik. Sedangkan, Ganjar baru mengetahui undangan untuk dirinya dari KPU pagi ini. 

"Saya baru terima pagi ini. Semalam saya tanya staf saya tidak ada undangan," ucapnya. 

Meski sudah mengetahui di pagi harinya, Ganjar mengaku tidak bisa hadir ke KPU di acara penetapan presiden dan wakil presiden terpilih karena sedang berada di Yogyakarta. 

"Kebetulan saya di Jogja, jadi tidak bisa hadir," kata Ganjar. 

"Kalau posisi saya di Jakarta, saya hadir. Makanya sampai dengan tadi malam saya tanya, apakah ada undangan? Jawabnya tidak ada," imbuhnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut