get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadan, 20 MUA Tuli Dapat Pelatihan Hair Do Profesional di Jakarta

Kembangkan Kosmetik Halal, Paragon Borong 3 Penghargaan di Halal Award LPPOM MUI 2023

Kamis, 07 September 2023 | 18:41 WIB
header img
Kembangkan Kosmetik Halal, Paragon Borong 3 Penghargaan di Halal Award LPPOM MUI 2023 (Ist)

JAKARTA, iNewsJoglosemar.id - Paragon Technology and Innovation (Paragon) mendapatkan penghargaan LPPOM MUI Halal Award 2023 untuk 3 nominasi. Perusahaan ini memproduksi brand pionir kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf, dan Biodef.

Ketiga nominasi itu antara lain Long Life Achievement (Kategori Cosmetic), Best Social Contribution on Halal Ecosystem, dan Favorite Halal Brand untuk Brand Wardah (Kategori Cosmetic). Penghargaan diberikan oleh Direktur Utama LPPOM MUI, Muti Arintawati, pada Penganugerahan LPPOM MUI Halal Award 2023 di IPB International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Direktur Utama LPPOM MUI menyampaikan bahwa penghargaan Halal Award 2023 yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menambah kepercayaan diri bagi perusahaan agar dapat bersaing di kancah nasional dan internasional.

“Penghargaan ini diharapkan dapat memberikan awareness kepada masyarakat terkait produk halal yang berkualitas. Selain itu, penghargaan ini juga memberikan bukti bahwa sertifikat halal bukan beban tapi nilai tambah yang akan meluaskan pasar perusahaan baik di dalam maupun luar negeri,“ ujar Direktur Utama LPPOM MUI, Muti Arintawati.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut