get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Honda Bikers Day 2023 Hadir di Malang, Ada Penyanyi Happy Asmara! 

Senin, 23 Oktober 2023 | 19:02 WIB
header img
Honda Bikers Day 2023 Hadir di Malang, Ada Penyanyi Happy Asmara! (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Honda Bikers Day (HBD) 2023 hadir di Lapangan Rampal, Jl. Panglima Sudirman No. 64 Kesatrian, Kota Malang, Jawa Timur, pada 28 Oktober 2023. HBD digelar terakhir kali pada 2019 di Ambarawa Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

HBD 2023 akan diramaikan dengan penampilan performance dari penyanyi Happy Asmara dan Adella. Selain itu, juga banyak panggung hiburan seperti Bikers Ceremony, Bikers Games, Ruang Rindu, Museum HBD, Bikers Karoke, Lapak Bikers dengan berbagai merchandise special HBD, Fireworks Attraction,

Sebagai persiapan, dilakukan Kopdargab HBS dari perwakilan club dan paguyuban motor Honda Jawa Tengah, pada Minggu (22/10/2023). Dalam acara tersebut dihadirkan juga PMI Kota Semarang untuk memberikan pelatihan basic life support apabila terjadi kecelakaan di jalan.  

Para peserta juga diberikan pelatihan dan pengajaran Safety Riding mengenai “Berkendara Kelompok” yang disampaikan Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng. PIC Honda Community Jateng juga memaparkan info rute keberangkatan dari Jawa Tengah ke Malang dan flow process acara HBD 2023. 

Editor : Enih Nurhaeni

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut