get app
inews
Aa Read Next : Bangun PLTMH di Pucuk Kendal, PLN Indonesia Power UBP Semarang Dipuji Wapres

Perindo Bagikan Gerobak Dukung Pertumbuhan UMKM di Banyumas

Minggu, 29 Oktober 2023 | 08:46 WIB
header img
Perindo Bagikan Gerobak Dukung Pertumbuhan UMKM di Banyumas (Ist)

BANYUMAS, iNewsJoglosemar.id - Partai Perindo membagikan gerobak untuk mendukung pertumbuhan UMKM serta perekonomian masyarakat kecil, di Pasar Rawalo, Kecamatan Rawalo, Banyumas, Sabtu (28/10/2023). Gerobak diberikan kepada empat pedagang mi ayam, bakso, dan nasi goreng.

Pedagang yang menerima gerobak tersebut adalah Narso pedagang mi ayam bakso dari Desa Tambaknegara, Kecamatan Rawalo; Sugiati pedagang mi ayam bakso asal Desa Adisara, Kecamatan Jatilawang; Iis Purwati pedagang mi ayam bakso warga Desa Kembaran, Banyumas; dan Untung asal Kabupaten Kebumen.

“Dengan bantuan gerobak ini, diharapkan para pedagang mi ayam, bakso, dan nasi goreng dapat meningkatkan produktivitas dan layanan mereka, sekaligus memberikan kontribusi positif dalam menggerakkan perekonomian daerah,” kata Sekretaris DPD Partai Perindo Kabupaten Banyumas, Eny Barlindah, usai penyerahan gerobak.

Perempuan yang juga bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Banyumas Dapil Banyumas 4 (Rawalo, Kebasen, Jatilawang, dan Wangon) itu menyatakan, Partai Perindo berkomitmen dalam meningkatkan perekonomian dan memberikan dukungan kepada UMKM. Dengan cara tersebut, perekonomian masyarakat kecil bisa tumbuh demi menciptakan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Partai Perindo untuk memberikan dukungan nyata kepada pelaku UMKM, terutama para pedagang makanan yang berusaha keras di tingkat lokal,” lanjut perempuan berparas ayu itu.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut