get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Ketahui Jumlah Motor di Indonesia, Begini Komitmen Honda Ciptakan Produk

Selasa, 17 Oktober 2023 | 22:43 WIB
header img
Ketahui Jumlah Motor di Indonesia, Begini Komitmen Honda Ciptakan Produk (Ilustrasi/Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis data jumlah sepeda motor di Indonesia sekira 125,3 juta unit pada pada akhir 2022. Tiga provinsi terbanyak jumlah sepeda motor yakni Jawa Timur: 20,7 juta unit, Jawa Tengah: 17,5 juta unit, dan DKI Jakarta: 17,3 juta unit.

Corporate Communication Analyst Honda Jawa Tengah, Pavita Wahyuni Tandiharjo, menyebut, komitmen Honda dalam memproduksi kendaraan yang selalu mengedepankan keunggulan. Pabrikan asal Jepang yang juga salah satu pemimpin dalam industri otomotif, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Ketika Anda memilih Honda, Anda memilih kendaraan yang tidak hanya andal, tetapi juga sangat irit bahan bakar. Kami selalu berusaha untuk mengurangi konsumsi bahan bakar sehingga pelanggan kami dapat menikmati perjalanan jarak jauh tanpa khawatir akan sering mengisi bahan bakar," ujar Pavita, Senin (16/10/2023).

Selain itu, Pavita juga menekankan keunggulan lain dari kendaraan Honda, yaitu ketahanan dan daya tahan. Tak heran, jika banyak kendaraan lawas yang masih banyak berseliweran di jalan. Bahkan kendaraan lawas harganya terus melambung.

"Kami memahami bahwa kendaraan adalah investasi besar, dan kami ingin memastikan bahwa kendaraan Honda selalu awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kualitas bahan dan teknologi canggih yang kami gunakan adalah bukti komitmen kami terhadap daya tahan produk kami," tambahnya.

"Kami percaya bahwa sebuah kendaraan harus memiliki tampilan yang menarik dan mengikuti perkembangan zaman. Desain Honda selalu mengusung gaya yang modern, tetapi tetap mempertahankan ciri khas yang membuat setiap kendaraan Honda dikenali dengan mudah," lanjut dia.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut