get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini! Motor Adu Kambing, 2 Tewas di Jember

Roadshow HBD Regional Mulai Sumatera Kalimantan Sulawesi Berakhir Malang

Selasa, 31 Oktober 2023 | 23:13 WIB
header img
Roadshow HBD Regional Mulai Sumatera Kalimantan Sulawesi Berakhir Malang (Ist)

MALANG, iNewsJoglosemar.id – Puluhan ribu bikers Honda yang berasal lebih dari 750 klub dari seluruh Indonesia mengikuti gathering akbar Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, (28/10/2023). Kegiatan itu sekaligus sebagai peringatan semangat Sumpah Pemuda.

Sebelum berkumpul bersama di Malang, rangkaian kegiatan diawali dengan HBD regional Sumatera (23/9) di PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September 2023. Digawangi oleh PT Tunas Dwipa Matra sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Lampung serta didukung oleh seluruh main dealer wilayah Sumatera lainnya, ajang tersebut berhasil menyatukan sekitar 5.000 bikers.

Keseruan pesta bikers Honda pun berlanjut di Pulau Kalimantan yang berlokasi di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat, pada 30 September. Dimeriahkan oleh lebih dari 2.500 bikers dan dihelat oleh Astra Motor Kalimantan Barat, main dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Barat serta didukung oleh seluruh main dealer wilayah Kalimantan lainnya.

Tak kalah meriah, HBD Regional di Sulawesi yang digelar oleh PT Daya Adicipta Wisesa, main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Utara serta didukung oleh seluruh main dealer wilayah Sulawesi lainnya. Sekira 2.000 bikers hadir di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara pada 7 Oktober.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut