get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Jalan Pantura Kaligawe Macet Lagi, Simak Jalur Alternatif dan Waktu Contraflow

Kamis, 02 November 2023 | 15:37 WIB
header img
Jalan Pantura Kaligawe Macet Lagi, Simak Jalur Alternatif dan Waktu Contraflow (Ilustrasi/Foto: Dede Kurniawan)

DEMAK, iNewsDemak.id - Pengguna lalu lintas jalan pantura Demak ke Semarang mengalami kemacetan kembali. Kali ini dikarenakan proyek betonisasi Jalan Pantura Kaligawe yang dimulai dari arah Demak ke Semarang.

Untuk menghindari kemacetan lalu lintas yang menuju ke Kota Semarang, kendaraan pribadi atau roda empat bisa menggunakan jalur alternatif melalui Onggorawe menuju arah Mranggen.

Informasi yang didapat dari Satlantas Polres Demak, melalui info lalu lintas pengerjaan proyek betonisasi Jalan Kaligawe dimulai pada Senin 30 Oktober 2023.

Untuk mengurai kemacetan, petugas Satlantas melakukan rekayasa lalu lintas setiap Senin-Sabtu, dengan melakukan contraflow yang dilakukan pada pukul 10.30 - 11.30 WIB, kemudian pukul 15.00 - 16.00 WIB.

Jalur alternatif dapat dilakukan mulai pertigaan Onggorawe menuju perempatan Bulusari, belok kanan menuju pertigaan Banjardowo. Kemudian bisa juga menuju perempatan Desa Waru belok kanan menuju pertigaan Jalan Woltermonginsidi atau menuju pertigaan Pasar Mranggen melalui Jjlur Semarang Purwodadi menuju ke arah Pedurungan.

Bagi pengemudi maupun pengguna lalu lintas dimohon untuk hati-hati dan bersabar dalam perjalanan.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut