get app
inews
Aa Read Next : Brio Kuning Tabrak Pengunjung di Mall Paragon, Pertamina SMEXPO Semarang 2023 Berjalan Normal

Kronologi Brio Kuning Tabrak Pengunjung di Mall Paragon, Ternyata Marketing Tak Bisa Nyetir

Minggu, 05 November 2023 | 14:50 WIB
header img
Kronologi Brio Kuning Tabrak Pengunjung di Mall Paragon, Ternyata Marketing Tak Bisa Nyetir (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Mobil Honda Brio warna kuning yang sedang dipamerkan menabrak sejumlah pengunjung di Mall Paragon Semarang. Tak ayal peristiwa ini menggegerkan masyarakat karena pusat perbelanjaan itu tengah ramai pengunjung.

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol  Indra Romantika, menjelaskan kronologi peristiwa nahas tersebut. Mobil tengah dipamerkan dengan posisi handrem aktif (terkunci). Pada saat yang sama, salah satu staf marketing menjelaskan fitur mobil ke pengunjung.

“Untuk informasi awal si marketing mobil tersebut tidak bisa nyetir, pada saat mempraktikkan ataupun menunjukkan kepada pengunjung dengan tidak sengaja men-starter mobil tersebut (dan terjadi lepas kendali),” urai Kompol Indra.

Polisi langsung menuju lokasi setelah menerima laporan kejadian tersebut. Sejumlah anggota dikerahkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sembari mengumpulkan keterangan saksi.

“Marketing tidak bisa nyetir. Mobil muter karena posisi lantai licin dan masih handrem serta giginya masuk,  lalu mobil itu muter, karena licin sehingga jalan (lepas kendali),” bebernya lagi.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut