get app
inews
Aa Read Next : FISIP UB Gandeng Alumni Kembangkan Komunikasi Digital

Viral Sepasang Kekasih Bercumbu di Taman Bunga Merjosari Malang

Senin, 13 November 2023 | 15:43 WIB
header img
Viral Sepasang Kekasih Bercumbu di Taman Bunga Merjosari Malang (Ist)

MALANG, iNewsJoglosemar.idViral video sepasang kekasih bercumbu di Taman Bunga Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Insiden tak senonoh ini terekam warga dengan kamera amatir dan telah menyebar luas melalui berbagai grup WhatsApp serta media sosial.

Dalam video yang menjadi viral, tampak seorang pemuda mengenakan jaket hoodie berwarna hitam, sedangkan pasangannya memakai jaket hoodie berwarna krem. Keduanya duduk berdampingan, dan dalam video tersebut diduga sedang asyik berciuman.

Peristiwa ini terekam oleh kamera ponsel seorang warga yang saat itu melintas di Jalan Merjosari, tepat di depan Taman Bunga Merjosari. Video tersebut menunjukkan bahwa beberapa orang yang melintas dari utara ke selatan sempat berhenti sejenak untuk merekam tingkah laku tak senonoh pasangan tersebut di taman.

Pasangan mesum ini sepertinya tidak menyadari bahwa sedang direkam oleh pengendara yang melintas. Mereka terus asyik dengan momen keintiman mereka, yang kemudian beredar di media sosial. Informasi yang diperoleh mengungkap bahwa video ini diunggah pada Sabtu, 11 November 2023 malam.

 

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut