get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Undip Peringkat 177 Universitas Terbaik Asia

FISIP UB Gandeng Alumni Kembangkan Komunikasi Digital

Senin, 13 November 2023 | 13:22 WIB
header img
FISIP UB Gandeng Alumni Kembangkan Komunikasi Digital (Ist)

MALANG, iNewsJoglosemar.id – Magister Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Brawijaya (UB) gandeng alumni mengembangkan komunikasi digital. Kolaborasi itu dilakukan dengan menggelar Focus Group Discussion Alumni Program Studi Magister Ilmu Komunikasi FISIP UB, pada Selasa 7 November 2023.

Kegiatan mengusung tema “Kolaborasi Alumni dalam Tantangan Era Komunikasi Digital”. Bertempat di Hotel Alana Malang, acara dilaksanakan secara Hybrid. Peserta yang hadir secara Luring sebanyak 21 orang dan Daring sekitar 20 orang.

“Dunia ilmu komunikasi dewasa ini semakin berkembang pesat. Maraknya perkembangan teknologi komunikasi yang saat ini sudah mengarah ke media digital. Oleh sebab itu, akademisi juga memiliki peran serta berpartisipasi dalam perkembangan tersebut,” kata Ketua Program Studi Magister Ilmu Komunikasi FISIP UB, Ibu Maulina Pia Wulandari, S.Sos., M.I.Kom., Ph.D.

“Para praktisi diharapkan juga harus bisa menjawab tantangan kedepannya di bidang keilmuan,” lanjutnya.

Peserta merupakan alumni Magister Ilmu Komunikasi FISIP UB dengan berbagai latar belakang pekerjaan. Alumni tersebut terdiri dari kalangan akademisi, praktisi, dan birokrat. Diharapkan dengan perbedaan latar belakang tersebut dapat memberikan banyak ide dan gagasan baru terhadap pengembangan Program Studi dan juga Ilmu Komunikasi pada umumnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut