get app
inews
Aa Read Next : Jelang May Day, Kapolda Jateng Temui Ratusan Buruh di Hotel

Zunta KDI dan Shepin Misa Konser di Dafam Semarang, Dijamin Tambah Puas!

Jum'at, 17 November 2023 | 14:44 WIB
header img
Zunta KDI dan Shepin Misa Konser di Dafam Semarang, Dijamin Tambah Puas! (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.idPedangdut Zunta KDI dan Shepin Misa Konser bakal menggelar konser di Hotel Dafam Semarang, Sabtu 18 November 2023. Konser bertajuk "13 Tambah Puas" bakal menjanjikan pengalaman musik ambyar.

Tema "13 Tambah Puas" diciptakan General Manager Hotel Dafam Semarang, Muh Roy Amazon. Tema ini memiliki makna yang mendalam karena angka 13 melambangkan ulang tahun ke-13 Hotel Dafam Semarang yang akan dirayakan pada 18 November.

"Seringkali, kita berhenti menghitung waktu di angka 12 saja, seperti bulan Januari hingga Desember. Jam yang kita lihat setiap hari juga berakhir di angka 12. Dari situ, angka 12 mendefinisikan akhir dari suatu siklus, kembali ke titik awal. Namun, itu tidak menutup kemungkinan waktu akan terus berputar hingga titik 13 dan seterusnya," jelas Roy, Kamis (16/11/2023).

"Ini berarti masih ada kesempatan baru bagi waktu untuk melanjutkan putarannya bagi mereka yang menikmati sesuatu dan ingin meningkatkan kepuasan mereka. Semuanya diciptakan berdasarkan kenyamanan. Oleh karena itu, di usia ke-13, Hotel Dafam Semarang bermimpi menjadi hotel dengan tingkat kenyamanan tertinggi untuk meningkatkan kepuasan mereka yang menikmatinya," tandasnya.

Dia menyebutkan, selama setahun terakhir banyak melakukan perubahan di hotel untuk menjamin kenyamanan pengunjung. Peningkatan kualitas layanan disebutnya telah berbuah manis karena mendongkrak peringkat tiga besar di antara ratusan hotel di Semarang.

“Dulu Desember 2022 kita ada di peringkat 34 dari sekira 300 hotel di Semarang, tapi tiga bulan kemudian kita naik langsung di peringkat 3. Memang kita banyak melakukan perubahan, misalnya pelayanan kita harus lebih care, senyum, ramah ke pengunjung, hingga bila ada komplain AC kurang dingin kita jadikan lebih dingin lagi,” ungkapnya.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut