get app
inews
Aa Read Next : Film The Architecture of Love: Nicholas Saputra dan Putri Marino Sukses Aduk Perasaan Penonton

Kiat CV Melamar Kerja agar Dilirik HRD, Yova Beltz Bocorkan Rahasia

Sabtu, 25 November 2023 | 08:56 WIB
header img
Kiat CV Melamar Kerja agar Dilirik HRD, Yova Beltz Bocorkan Rahasia (Ist)

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id – Pembuatan CV (curriculum vitae) untuk melamar kerja membutuhkan kiat khusus agar menarik perhatian HRD (human resource development) perusahaan. Yova Beltz, HR/Career Content Creator, memberikan wawasan mendalam mengenai pembuatan CV yang bersifat personal.

Yova menyampaikan pandangan bijak bahwa tidak semua pengalaman harus tercantum dalam CV, tergantung relevansinya dengan pekerjaan yang dilamar. Dia juga menjelaskan tentang manajemen waktu, dan memberikan pandangan unik tentang prioritas dalam dunia profesional.

"Acara ini sangat unexpectable, saya sudah sering mengisi acara seminar maupun webinar, tapi ini salah satu yang wah banget,” kata Yova usai menjadi narasumber Talkshow PROCAGE 2023 dengan tema “Smart Way to Make Professional CV and Manner of Business” di Gedung Aula E.3 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, Jumat (24/11/2023).

Diskusi semakin hidup dengan memberikan pemahaman tentang CV ideal dan tips penting dalam pembuatannya. Yova lantas memeriksa dan memberikan masukan-masukan beberapa CV yang dibuat peserta PROCAGE2023.

“Aku bisa acungi jempol untuk semua orang yang terlibat pada even ini terutama pada hospitality dari awal hingga akhir yang sangat detail sekali dan antusias pesertanya melebihi expectation saya,” lanjut Yova.

Editor : M Taufik Budi Nurcahyanto

Follow Berita iNews Joglosemar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut